Moonbeam Ciptakan Teknologi Virtual

Moonbeam, startup asal Seattle, Amerika Serikat menciptakan sebuah inovasi teknologi yang memfasilitasi perusahaan yang ingin menjalin kemitraan tanpa harus repot-repot berpartisipasi dalam pusat inovasi startup lokal atau menghadiri berbagai konferensi. Untuk lebih efisien, Moonbeam di sini berperan sebagai mak comblang perusahaan dan memfasilitasi pertemuan virtual antara mitra potensial yang baru berkenalan.

Moonbeam Exchange adalah database dari 2 juta perusahaan ysang dikembangkan dalam kemitraan dengan Ratio Innovation Management yang berbasis di California dan sedang digunakan oleh para startup, laboratorium inovasi perusahaan dan dewan pengembangan ekonomi, kata Desai. Portland TechfestNW, yang ditunda dari bulan April hingga Agustus, akan menggunakan Moonbeam Exchange untuk menggerakkan trek Reverse Pitch-nya. Moonbeam Exchange juga mencakup semua bisnis yang telah menerima dana untuk proyek-proyek pemerintah, ditambah perusahaan “teknologi dalam” yang berfokus pada inovasi. Untuk biaya, perusahaan dapat mencari database yang paling cocok untuk proyek mereka.

Bisnis kemudian dapat terhubung melalui Engage, seperangkat alat Moonbeam untuk konferensi bisnis yang dirancang untuk pengintai teknologi perusahaan, pengusaha, dan pemimpin inovasi. Engage menggabungkan realitas virtual, pengenalan suara, dan pembuatan catatan AI untuk memfasilitasi pemikiran desain, nada, negosiasi, dan perencanaan model bisnis. Moonbeam saat ini merekrut mitra untuk rilis alpha dari Engage. “Kami menggunakan data untuk menghubungkan inovasi dengan penawaran dan permintaan. Kami menggunakan VR dan next generation interfaces untuk memfasilitasi pemikiran desain jarak jauh, ” kata CEO Moonbeam Nirav S. Desai. “Kami menanamkan AI di seluruh rangkaian alat, membantu memandu dan memfasilitasi tindakan kelompok dan pengguna yang intuitif, memungkinkan kolaborasi yang produktif dan kreatif di seluruh dunia.”
Startup dengan lima orang ini diluncurkan pada Juli 2019.

Sumber:
geekwire.com